Kalender

News Indonesia

Kamis, 02 September 2010

EGO MERUGIKAN DIRI KITA SENDIRI

Ini adalah sebuah kisah dalam persahabatan Anggap saja Rina dan Sanjay.
Dimana di antara salah satu persahabatan mereka ingin menginginkan salah satu sahabat tersebut untuk di anggap lebih. Semenjak Sanjay SMPN sudah sangat mencintai Rina, tapi Rina telah menjadi milik temanya Sanjay hingga SMAN kelas 2 Semester 1. Setelah putus nya Rina dengan cowoknya tiba-tiba muncul sedikit demi sedikit cinta dan sayang buat Sanjay yang tumbuh di benak Rina.
Akan tetapi semua itu tidak sama sekali terjadi di antara mereka berdua karena adanya kesalah pahaman.
Padahal salah satu ingin dia adalah menganggap lebih dari sebuah sahabat atau bisa di katakan pedamping hati.

Hingga suatu saat, Rina menanyakan salah satu sahabat nya yaitu Sanjay .
Rina menyanyakan atas kekurang perhatian nya Sanjay terhadap Rina yang seperti dulu sewaktu SD maupun SMP.
Akan semua hal itu, telah di rasakan oleh Rina karena Rina sangat mencintai Sanjay semenjak putus nya Rina sama cowok yang pernah di miliki nya, Cowok nya juga teman nya Sanjay.
“ Putus nya Rina sekitar Kelas 1 Semester 2 yang mau kenaikan kelas itu “.
###############
Akan tetapi, dengan bergulirnya waktu, tidak lama setelah Rina menyanyakan hal yang sederhana itu, Sanjay berniat ingin pindah dari kampung halamannya ke luar kota.Padahal Sanjay tidak ingin menginginkan hal itu, sebab dia juga sangat mencintai Rina.Tapi apa boleh kata, “ Hati tidak dapat di baca oleh siapa pun atau apapun ” .Sebab cinta nya Sanjay terhadap Rina semenjak Smp, akan tapi, Rina telah di miliki orang lain yaitu sahabat nya sendiri.Pada akhirnya, pendaman rasa hati Sanjay tak tertahankan karena pertanyaan Rani terhadap sanjay kemarIn. Walau hanya seberapa kata saja, tapi hati nya Sanjay tidak bisa untuk menampung perasaan yang di pertanyakan Rina kepada Sanjay.
Itu telah membuat nya berharap lagi. Dan pada akhirnya seminggu kemudian, Rina mendapat kabar bahwa Sanjay telah pindah rumah.Tidak lama setelah mendapat kabar itu, Rina langsung menelponya dan dengan rasa yang kecewa Rina mengungkapkan hati nya yang sangat mencintai dan menyanyangi Sanjay .
Dan Sanjay pun menerima hal itu, dan Hanya satu yang Sanjay Ucapkan….
SEMUA NYA TELAH BERAKHIR & AKU INGIN ENGKAU JANGAN MENANGIS KARENA AKU..
Rina pun tidak bisa menerima semua di karenakan Rina itu sangat mencintai dan menyanyangi Sanjay.Hingga Rina mengeluarkan air mata yang tak tertahankan lagi. Terus dan terus bergulir nya sang waktu, terakhir mereka berkomunikasi ialah pada saat Rina ingin menghubungi Sanjay dan ingin menerangkan sesuatu kepada Sanjay tentang diri nya Rina terhadap Sanjay. Akan tetapi, apa yang terjadi, baru saja ingin di hubungi Rina yang ke dua kali itu, nomor nya Sanjay tidak aktif lagi. Hingga Rina Tidak habis fikir dan terus bersedih atas kejadian yang di alaminya tersebut.
Hingga pada suatu ketika, Rina memiliki penyakit yang di deritanya itu kambuh kembali sehingga Rina tidak lagi mampu untuk menahannya selama bertahun-tahun dan tidak lama Rina mengalami kambuh nya penyakit yang di alami nya pada akhirnya, Rina pun telah tiada di kehidupan duniawi ini.
Di karenakan dia terkena penyakit liever yang telah di alaminya semenjak SD dan tidak dapat di atasi nya lagi.
Itulah yang sebenarnya ingin Rina ceritakan kepada Sanjay atas penderitaan Rina dengan penyakitnya yang di alami Rina Semanjak SD.
Hingga pada sewaktu ketika, dengan cepatnya kabar bahwa Rina telah tiada Hingga ke telinga Sanjay, di karena kan Rina itu adalah anak dari Wakil DPR Di Jakarta.
Setelah mendapat kabar bahwa Rina telah tiada, Sanjay pun terkejut atas kabar itu dan tidak henti-hentinya mengeluarkan air mata dan merasa menyesal. Dengan rasa yang hampa dan penyesalan karena Sanjay tidak ada di samping nya Rina hingga ia telah tiada di duniawi ini. Apa boleh ucap ” Penyesalan pasti datang belakangan ”.
Sanjay akhir nya kembali ke kampungnya untuk menemui Rina yang telah tiada tersebut. Dengan rasa yang tiada henti untuk mencintai dan menyanyangi orang yang di cintai nya, akan tetapi orang yang di cintai nya telah pergi meninggalkan nya duluan untuk menghadap Sang Pencipta.
Dengan luka yang mendalam, Sanjay hanya bisa mengucap dalam hati akibat keEgoisannya terhadap Rina yang tidak lagi mampu untuk menahan rasa pendaman cinta nya Sanjay terhadap Rina yang akhir keputusan nya ialah pergi menjauhi Rina dari hadapan nya. Hingga yang terjadi di hadapan nya ialah kepergian nya untuk selamanya di hadapan Sanjay, Bukan nya sanjay yang pergi dari hadapan nya Rina untuk sementara malah sebalik nya.
Hingga akhir nya Sanjay sedikit melantunkan sebuah lagu untuk Rina yang dia cintai di atas makam nya Rina tersebut untuk yang terakhir kali.
THE END
Teringat saat engkau bersama Ku di Sisi ku
Berdua berbagi cerita dalam suka maupun duka
Jalani setiap waktu bersama Mu di setiap detik ku
Membuat ku slalu ingat kamu
Kini semua telah berakhir sudah dengan kesendirian ku
Perpisahan lah yang mungkin terbaik buat kita, Kasih!!!
Jangan menangis duhai sayang Ku
Hapus lah sudah semua air mata Mu
Kita tercipta tak meski bersama untuk selamanya
Biarlah semua menjadi jalan takdir Ku
Mungkin kah semua ini kan menjadi
Mimpi yang indah dalam hiup Ku
Hanya bayang Mu yang kan slalu hadir
Menemani di setiap langkah Ku
By_Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fish