Kalender

News Indonesia

Kamis, 02 September 2010

TEMAN SEBENAR NYA TEMAN DAN TIDAK TERSAMPAI MENJADI TEMAN YANG LEBIH

Kisah ini di alami seseorang yang pernah ingin memiliki, akan tetapi tidak tersampai kan. Di karenakan adanya kekurang tahuan tentang diri seseorang yang ingin di miliki nya semua tentang diri nya hingga terjadi kesalahpahaman di antara mereka. Padahal, awal nya berjalan dengan lancar, Yha itu lah, mungkin belum takdir mungkin? Kan Cinta Itu Buta……..
Kisah ini terjadi, berawal bertemunya si Doy dengan si Girl dalam satu sekolah. Awal nya sich memang si Doy itu teman kecil nya si Girl. Tetapi sudah lama tidak ketemu, mungkin si Doy tidak bertemu dengan si Girl kira-kira 11 Tahunan, Gthu lha!!!! Tetapi setelah ketemu kembali , rasa senang itu sudah pasti ada, akan tetapi, rasa senang yang si Doy miliki terseret dengan rasa yang hampa di hati.
Awal mulanya, si Doy ini sewaktu masih sekolah di Taman Kanak-kanak, semenjak si Doy sekolah itu, si Doy tidak pernah ketemu lagi sama si Girl. Karena ada nya keterbatasan ekonomi.

Semenjak itu juga, si Doy menjalani hidup nya dan kisah senang nya bersama-sama teman nya satu kampung tanpa ada si Girl yang mendampingi nya. Tetapi walau terpisah nya si Doy dengan si Girl, si Doy masih tetap ingat dengan kriteria dan tingkah laku nya si Girl.
SD, MTs/ Biasa di namakan SMP, si Doy telah lalui dengan tidak pernah lupa dengan kenangan si Doy sewaktu masih kecil bersama si Girl. Akhir nya, setelah mereka sama-sama tamat atau selesai dari sekolah menengah pertama ( SMP ), si Doy mendaftar kan dirinya ke sebuah sekolah menengah pertama ( SMA ) yang mana, di sekolah tersebut lah, si Doy bertemu kembali dengan si Girl yang pernah menjadi teman kecil nya.
Tidak lama setelah pendaftaran, si Doy di keterima di sekolah tersebut bersama si Girl. Akan tetapi, si Doy sewaktu perdaftaran tidak pernah sedikit pun melihat si Girl waktu mendaftar sekolah tersebut . Lalu dengan berselang nya waktu, kami sudah berada di sekolahan tersebut dan masih belum menjadi sebagai anak SMAN resmi, kami sebelum menjadi anggota SMA kami menjalani masa yang mana di sebut Masa Orientasi Sekolah ( MOS ). Semenjak MOS si Doy Jalani, si Doy juga belum pernah sama sekali bertemu dengan si Girl. Selama 3 hari kami MOS, akhir nya kami sudah resmi menjadi salah satu murid di Sekolah Menengah Atas ( SMA ) tersebut termasuk si Girl juga.
Hari demi hari si Doy lewati, pada saat masa aktif masuk ke sekolahan itulah, si Doy baru melihat si Girl semasa kecil nya telah menjadi dewasa yang belum pernah di ketahui sebelum nya dan si Doy masih ragu-ragu untuk mendekati dan berkelanan langsung dengan si Girl itu. Tapi, si Doy yakin bahwa si Girl tersebut ialah si Girl teman kecil nya dahulu.
Semenjak itu, si Doy semakin hari semakin bersemangat dia sekolah nya. Tiada hari tanpa Absensi. Tiap menit juga, si Doy sering melihat si Girl, dengan keadaan bangku duduk nya si Doy di depan sedangkan bangku duduk nya si Girl di belakang sekali hamper mencium bibir belakang dinding, tapi itu tidak penting buat si Doy.
Terus-terus waktu berganti, tidak lama setelah mereka saling mengenal, si Doy pun mendekati si Girl dengan perasaan yang ragu-ragu ”Apakah si Girl tersebut ialah teman semasa kecil nya?” Tanya si Doy dalam hati. Semakin hari semakin bersemangat tiada henti dalam diri si Doy. Tidak lama si Doy sudah berkenalan sama si Girl, dengan hati yang yakin bahwa si Girl adalah teman kecil nya, karena si Doy masih ingat dan hafal dengan kriteria nya si Girl bersama tingkah laku nya si Girl. Dengan perasaan si Doy yang tak mampu lagi untuk menahan rasa keraguan nya, si Doy tidak panjang lebar lagi. Pas waktu istirahat si Doy langsung pergi menuju arah nya si Girl untuk menanyakan apakah si Girl itu teman kecil nya atau bukan???
Dengan keberanian dan ada sedikit keraguan untuk menanyakan hal itu kepada si Girl, Akhir nya si Doy dengan berani dan semangat nya dia menanyakan pertanyaan nya tentang apakah si Girl itu teman kecil nya atau bukan? Dengan panjang lebar si Doy menjelaskan dan mengingatkan serta bercerita di dekat si Girl hal-hal yang pernah dia ingat, ternyata dengan tidak sia-sia nya pertanyaan si Doy, ternyata si Girl itu ialah teman sewaktu kecil nya. Dengan perasaan yang semakin senang karena setelah 11 tahun tidak bertemu. Si Doy sekarang sudah lega dan tanpa ada lagi keraguan yang di miliki nya itu. Akan tetapi, ada satu lagi masalah yang si Doy alami dalam kegembiraan dan kesenangan nya itu???
Ini terjadi, setelah si Doy berkenalan dengan si Girl dan sudah tahu bahwa si Girl itu ialah temannya semasa kecil, dan tiap hari di sekolah mereka bersanda gurau dengan ceria nya, dan sering berbagi cerita. Tetapi, dengan sering nya mereka bersenda gurau di satu sekolah, si Doy memiliki rasa yang belum pernah si Doy miliki sebelum nya. Karena ini perasaan yang berbeda dengan rasa-rasa yang pernah di rasakan sebelum nya juga. Entah kenapa si Doy mulai timbul rasa Cinta dan kasih Sayang di benak hati si Doy selama si Doy telah menemui teman semasa kecil nya. Mungkin si Doy selama 11 tahun belum pernah tepat untuk menemukan sepasang kekasih. Akhir nya, perasaan itu tumbuh hari demi hari selama si Doy masih bersama dalam satu kelas. Akan tetapi, si Doy ragu untuk mengungkapkan bahwa si Doy itu sudah sangat menyayangi si Girl. Dengan keraguan nya itu si Doy hanya bisa tersimpan dan masih belum bisa untuk menyimpan hati nya si Doy ke hati nya si Girl.
Tetapi, hari demi hari si Doy telah jalani, dan entah apakah si Girl itu juga merasakan hal yang sama di rasakan oleh si Doy, tapi si Doy dengan keyakinan yang dia yakini bahwa si Girl juga punya respon terhadap si Doy. Si Doy sudah berniat untuk mengungkap kan perasaan nya kepada si Girl suatu hari nanti.
Tapi apa yang terjadi, si Doy mengalami kejadian yang tidak di inginkan nya, si Doy mengalami salah paham terhadap si Girl. Semenjak kesalahpahaman si Doy terhadap si Girl itu, membuat hubungan mereka berdua renggang dan hampir tidak sama sekali untuk bertemanan lagi seprti dulu.
Dan selama tiga tahun mereka bersama di sekolah, si Doy dan si Girl jarang berkomunikasi secara leluasa yang seperti semenjak si Doy sudah menemui teman semasa kecil nya.
Akhir nya, si Doy hanya bisa memendam perasaan yang tumbuh bersama cinta dan kasih sayang nya kepada si Girl dan perasaan itu tidak si Doy ketahui apakah perasaan itu akan bisa terurai untuk si Girl dan atau kah hanya terdiam saja dalam kesendirian ku? Tanya si Doy dalam hati renungan nya. Dan dengan senyum saja yang bisa si Doy berikan kepada si Girl. Semenjak kesalahpahaman itulah, si Doy merasa murung tiap hari nya. Semasa belajar dia tidak konsen, dia hanya tertawa dengan apa adanya dengan teman satu kelas nya. Dan berteman seperi tidak ada teman. Hanya saja, ada satu teman nya si Doy yang di miliki semenjak kecil juga hingga saat ini teman nya sehidup semati dalam suka maupun duka, hanya saja itu teman yang dia yakini bahwa dia adalah teman sebenar nya teman.Walau teman sebenar nya teman yang ingin menjadi teman yang lebih ( Friends To Love ) tidak bisa dia miliki, tetapi, adanya teman sebenar nya teman yang si Doy miliki itu sudah cukup untuk menyimpan perasaan yang si Doy pendam dengan si Girl.
Hingga setamat dari Sekolah Menengah Pertama ( SMA ). Si Doy meneruskan sekolah nya dan menjalani belajar sendiri tanpa ada orang yang dia sayangi di samping si Doy. “Jadi mungkin aku belum di takdir kan untuk bersama si Girl yang aku sayangi dan cintai itu?” Ucap si Doy setiap teringat si Girl.


By_Me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Fish